Lotteria & Calbee Luncurkan Varian Burger Chips

Jum'at, 31 Juli 2015 - 10:21 WIB
Lotteria & Calbee Luncurkan...
Lotteria & Calbee Luncurkan Varian Burger Chips
A A A
JEPANG - Lotteria Jepang kembali meluncurkan menu burger terbaru mereka. Setelah sebelumnya merilis burger mi, kini restoran cepat saji tersebut bekerjasama dengan perusahaan keripik kentang terkemuka di Jepang, Calbee untuk menghadirkan burger keripik kentang yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain menawarkan burger dengan tambahan keripik kentang didalamnya, Lotteria dan Calbee juga menghadirkan kentang goreng berbumbu seharga 300 Yen. Adapun variannya terdiri dari empat pilihan rasa, yakni Consommé W Punch, Wasabi Beef, Rich Salt, and Dark Nori Seaweed Salt. Sementara itu, burger yang telah dijual sejak 24 Juli 2015 lalu ini terdiri dari dua versi, yakni daging sapi dan ayam.

Untuk burger daging sapi dengan limpahan keju dibanderol dengan harga 420 Yen, sedangkan burger ayam sayuran dibanderol dengan harga 390 Yen. Kedua varian ini tentu dapat Anda beli secara ala carte ataupun paket yang dilengkapi dengan minuman dan kentang berbumbu.

Dilansir dari Rocketnews, kedua burger dan varian kentang yang baru ini memiliki rasa yang cukup lezat dan bahkan sulit untuk dibayangkan. Tak heran jika begitu banyak pengunjung yang tertarik untuk memesan menu baru tersebut karena mengetahui bahwa menu tersebut hanya datang dalam waktu yang terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0635 seconds (0.1#10.140)